KEGIATAN PENGATURAN RAWAN PAGI OLEH ANGGOTA POLSEK TAROGONG KIDUL

Polres Garut – Anggota Polsek Tarogong Kidul Polres Garut melaksanakan pengaturan rawan pagi wilayah hukum Tarogong Kidul Garut pada hari Rabu anggal 23 Januari 2019 ukul 06.30 wib s.d selesai  bertempat di Simpang Lima Garut dan depan gerbang Sekolah Persis. Anggota yang melaksanakan tugas yaitu Panit Lantas Ipda Sholeh, Panit Sabhara […]

Polres Garut – Anggota Polsek Tarogong Kidul Polres Garut melaksanakan pengaturan rawan pagi wilayah hukum Tarogong Kidul Garut pada hari Rabu anggal 23 Januari 2019 ukul 06.30 wib s.d selesai  bertempat di Simpang Lima Garut dan depan gerbang Sekolah Persis. Anggota yang melaksanakan tugas yaitu Panit Lantas Ipda Sholeh, Panit Sabhara Ipda Sumarna dan Anggota Polsek Tarogong Kidul sebanyak 3 orang.

Sedangkan sasaran kegiatan tersebut yaitu melaksanakan pngaturan di lokasi kegiatan, pelaksanakan penjagaan, melaksanakan penyebrangan anak sekolah dan penegakan hukum lalu lintan dengan tilang jika terdapat pelanggaran.

Kegiatan ini merupakan salah satu tugas pokok polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka Cipta kondisi kamseltibcar di wilkum Polsek Tarogong Kidul, selama kegiatan tersebut situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas dalam keadaan kondusif (IHR)

 

polresgarut

Next Post

GIAT PENYALURAN BANTUAN UNTUK KORBAN BENCANA BANJIR LUAPAN SUNGAI CIGANI

Wed Jan 23 , 2019
Polres Garut – Bhabinkamtibmas Desa Salakuray (Aiptu Indra Koncara) melaksanakan giat penyaluran bantuan dari Dinas Sosial Kab. Garut kepada warga masyarakat Desa Salakuray yang terdampak bencana alam banjir luapan air sungai Cigani. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu tgl 23 Januari 2019, sekitar pukul 09.30 Wib s/d selesai yang berlokasi di Kp. […]