KEGIATAN PENGECEKAN PEMETAAN LOKASI DARI TIM ASISTENSI DITLANTAS POLDA JABAR TERKAIT RUTE KAJURNAS ICF NATIONAL CHAMPIONSHIP 2021 DI WILAYAH KAB. GARUT

Polres Garut Polda Jabar – Pada hari Minggu tgl 24 Oktober 2021 telah dilaksanakan Giat Pengecekan Pemetaan Lokasi dari Tim Asistensi Ditlantas Polda Jabar Terkait Rute Kejurnas ICF National Championship 2021 diwilayah Kab.Garut. bertemat di Galery Meeting Room Sabda Alam Hotel Cipanas Kab.Garut.

Kegiatan Pengecekan Tersebut dihadiri oleh PJU Ditlantas Polda, Kasat Lantas AKP Karyaman,SH, Ka Pusdata Sabda Alam AKP H Budi Djakaria, Kanit Turjawali Ipda Budiman, Kapolsek Tarogong Kaler IPTU Masrokan, KBO Sat Lantas IPTU Erwin H, S.Ip, Pa Posko 1 Sabda Alam IPDA Angga Nugraha dan jumlah peserta Pengecekan dari Tim Asistensi Ditlantas Polda Jabar berjumlah 10 orang.

Kegiatan Pengecekan dari Tim asistensi Ditlantas Polda Jabar meliputi Rute yang akan di lalui oleh Para Peserta lomba dari Hari Pertama Perlombaan sampai dengan Pelaksanaan perlombaan selesai.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Menjaga Harkamtibmas, Kapolsek Limbangan Melaksanakan Patroli.

Thu Oct 28 , 2021
Garut, pada hari Sabtu Tanggal 23 Oktober 2021 mulai pukul 20.00 wib, selepas melaksanakan Apel pengecekan kekuatan personel, Kapolsek Limbangan memimpin langsung kegiatan  penyekatan kendaraan yang hendak memasuki wilayah kabupaten Garut. Patroli Gabungan Dalam Rangka Ops Aman nusa 2 digelar di lapangan sesuai Inmendagri no 53, terkait penyekatan pembatasan dan […]