Kegiatan Penyuluhan Kesehatan Pola hidup sehat Biddokkes Polda Jabar

Garut, Bertempat di Graha Mumun Surachman Polres Garut, dimulai sekitar pukul 09.00 wib, dilaksanakan kegiatan sosialisasi pola hidup sehat dari Biddokkes Polda Jabar, Rabu (18/19)

Kegiatan penyuluhan kesehatan terkait dengan pola hidup sehat mencegah Diabetes dan Hipertensi oleh Tim Biddokkes Polda Jabar bagi Personil Polri, ASN, dan Bhayangkari Polres Garut, dipimpin dan dibuka oleh Kabag Sumda Polres Garut Kompol Aryad,S.IP, Tim Bidokes Polda Jabar mewakili Kabid dokes AKBP Irianto, A.MK.,SH, dan Dr. Didit Raditia, S.PPd.

Hadir pada kesempatan tersebut Perwira Pejabat Utama Polres Garut, Para Kapolsek jajaran Polres Garut, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Garut beserta Pengurus, Para Ketua Ranting se-Cabang Garut dan anggota Polres Garut beserta jajaran dengan jumlah peserta kurang lebih sebanyak 200 orang.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya Kegiatan tersebut untuk memberikan penjelasan sekaligus mensosialisasikan tentang pencegahan dan pola hidup sehat agar terhindar dari penyakit Diabetes dan Hipertensi.

Pukul 11.30 Wib Kegiatan Penyuluhan Kesehatan Pola hidup sehat Biddokkes Polda Jabar bagi Personil Polri, ASN, dan Bhayangkari Polres Garut selesai.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Menjelang Weekend, Polsek Kadungora Melakukan Anev Pelaksanaan Tugas

Thu Sep 19 , 2019
Garut, Kehadiran petugas Polri khususnya anggota Kepolisian Sektor Kadungora Polres Garut Poda Jabar, di jalur lalu-lintas kadungora adalah suatu keharusan, hal ini menjadi atensi pimpinan dalam melayani waraga masyarakat penguna jalan. Penyampaian analisa tugas personel dilakukan saat kegiatan pelaksanaan apel pagi bertempat di halaman mapolsek Kadungora, sekitar pukul 08.00 Wib, […]