Kegiatan Rawan Pagi Polsek Bayongbong

Polres Garut- Pada hari Kamis 19 Juli 2018 sekitar pukul 06.30 – 07.30 WIB, telah dilaksanakan kegiatan rawan pagi membantu penyeberangan warga masyarakat dan anak sekolah di jalan raya, serta menjaga kelancaran lalu lintas adalah tugas kepolisian. Di sisi lain ini juga menjadi salah satu bentuk pengayoman , perlindungan dan […]

Polres Garut- Pada hari Kamis 19 Juli 2018 sekitar pukul 06.30 – 07.30 WIB, telah dilaksanakan kegiatan rawan pagi membantu penyeberangan warga masyarakat dan anak sekolah di jalan raya, serta menjaga kelancaran lalu lintas adalah tugas kepolisian. Di sisi lain ini juga menjadi salah satu bentuk pengayoman , perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat.

Pelayanan pagi menjadi salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh Anggota Polsek Bayongbong. Pelaksanaan pelayanan gatur rawan pagi ini bertempat didepan SMP N 1 BAYONGBONG dan SMK BHAKTI KENCANA.

Kegiatan ini begitu membantu para siswa dan siswi untuk menghindari kecelakaan lalu lintas. Warga masyarakat berterima kasih atas bantuan yang dilakukan oleh Anggota Polsek Bayongbong. Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi polisi karena dapat membantu warga dalam menjamin keselamatan mereka di jalan raya. Selama pelaksanaan tugas pengaturan rawan pagi untuk situasi kondusif, aman dan terkendali.

polresgarut

Next Post

Hari Ini Film 22 Menit Resmi Tayang Di Seluruh Bioskop Indonesia

Thu Jul 19 , 2018
  22 Menit Sutradara Eugene Panji Myrna Paramita Produser Lexy Mere Penulis Husein M Atmodjo Gunawan Raharja Pemeran Ario Bayu Ade Firman Hakim Ardina Rasti Mathias Muchus Khiva Iskak Fanny Fadillah Taskya Namya Ajeng Kartika Ence Bagus Hana Malasan Musik Andi Rianto Sinematografi Aline Jusria (penata gambar) Kelvin Nugroho (penyunting gambar) […]