Kegiatan Rawan Pagi Polsek Cibiuk

Polres Garut- Pada hari Kamis 19 Juli 2018 sekitar pukul 06.30 WIB, telah dilaksanakan kegiatan rawan pagi membantu penyeberangan warga masyarakat dan anak sekolah di jalan raya, serta menjaga kelancaran lalu lintas adalah tugas kepolisian. Di sisi lain ini juga menjadi salah satu bentuk pengayoman , perlindungan dan pelayanan kepada […]

Polres Garut- Pada hari Kamis 19 Juli 2018 sekitar pukul 06.30 WIB, telah dilaksanakan kegiatan rawan pagi membantu penyeberangan warga masyarakat dan anak sekolah di jalan raya, serta menjaga kelancaran lalu lintas adalah tugas kepolisian. Di sisi lain ini juga menjadi salah satu bentuk pengayoman , perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat.

Pelayanan pagi menjadi salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh Kanit Sabhara Polsek Cibiuk. Pelaksanaan pelayanan gatur rawan pagi ini bertempat didepan Depan SMPN 1 Cibiuk.

Kegiatan ini begitu membantu para siswa dan siswi untuk menghindari kecelakaan lalu lintas. Warga masyarakat berterima kasih atas bantuan yang dilakukan oleh Kanit Sabhara Polsek Cibiuk. Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi polisi karena dapat membantu warga dalam menjamin keselamatan mereka di jalan raya. Selama kegiatan situasi lancar, aman, dan terkendali.

polresgarut

Next Post

Demi Kenyamanan Masyarakat Petugas Polsek Malangbong Mengatur Arus Lalu Lintas

Thu Jul 19 , 2018
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 19 Juli 2018 WIB bertempat di Simpang Tiga Malangbong, telah dilaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas atau lebih dikenal oleh anggota Sat Lantas Polres Garut dengan sebutan Gatur Rawan Pagi adalah suatu kegiatan pelayanan publik kepolisian dengan cara menempatkan personel lalu lintas di […]