Kegiatan sambang Desa Bhabinkamtibmas polsek Kadungora polres Garut

Polsek Kadungora melaksanakan sambang Desa  dengan cara silaturahmi dengan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Program Sambang Desa bersama warga masyarakat, dengan cara memberikan himbauan terkait keamanan lingkungan dan Harkamtibmas kepada masyrakat

Bhabinkamtibmas Menyampaikan beberapa himbauan diantaranya mengenai kewaspadaan terhadap sikap intoleransi,bencana alam, sosialiasi siskamling, serta saran agar bijak dalam bermedia sosial serta mewaspadai penipuan online.

” Kami akan terus melaksanakan kegiatan sambaing desa sebagai langkah dalam mendukung terciptanya keamanan yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Kadungora” Pungkas Kapolsek Kadungora.

Polsek Kadungora – Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap kondusif. Anggota Polsek Kadungora, Polres Garut, melakulan patroli dialogis dan sambang.

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, SH., SIK, MH, melalui Kapolsek Kadungora Kompol Krisna Irawan, mengatakan, anggota Bhabinmamtimas melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan sambang bersama Pengemudi Ojeg Pangkalan Simpang Kadungora.

Kegiatan patroli dialogis dan sambang penyuluhan tentang Harkamtibmas di Wilkum Polsek Kadungora dilaksanakan oleh Anggota Samapta yang melaksanakan patroli. Tujuannya untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat Kec. Kadungora Kab. Garut agar selalu menjaga Kamtibmas,ungkapnya.

“Anggota kita selalu melakukan patroli dialogis untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang nyaman,”terangnya.

The post Kegiatan sambang Desa Bhabinkamtibmas polsek Kadungora polres Garut first appeared on Tribratanews.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

silaturahmi dg warga kp. cilanjung polsek cibiuk

Sat Jun 10 , 2023
Untuk Menjaga Keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Cibiuk ,anggota Polsek Cibiuk melaksanakan kegiatan Sambang RW dengan warga masyarakat Ds. Cipareuan Kec. Cibiuk Kab. Garut, 10/06/2023. Bripka Miftah selaku bhabinkamtibmas Polsek Cibiuk Polres Garut Menerangkan“Kegiatan tersebut untuk mendekatkan hubungan antara kepolisian melalui sambang rw dengan masyarakat kec. Cibiuk. “Ucapnya […]