Kehadiran Polisi Menyamankan Anak Sekolah

Polres Garut – Penempatan personel Kepolisian Sektor Tarogong Kaler di beberapa lokasi rawan kemacetan pagi hari atau kerap kita dengar dengan istilah Jam Rawan Pagi menjadi salah satu tolak ukur pelayanan awal Kepolisian. Hal ini menjadi salah satu bukti dari sekian barometer pelayanan Publik Kepolisian yang masih akan dilakukan insan […]

Polres Garut – Penempatan personel Kepolisian Sektor Tarogong Kaler di beberapa lokasi rawan kemacetan pagi hari atau kerap kita dengar dengan istilah Jam Rawan Pagi menjadi salah satu tolak ukur pelayanan awal Kepolisian.

Hal ini menjadi salah satu bukti dari sekian barometer pelayanan Publik Kepolisian yang masih akan dilakukan insan Bhayangkara pelayan masyarakat sepanjang hari nya.

Seperti saat kegiatan pengaturan lalu-linas rawan pagi di sekitar Sekolah yang rutin dilakukan oleh Anggota Polsek Tarogong Kaler pada hari Selasa tanggal 24 April 2018 sekitar pukul 06.30 WIB sampai dari pukul 07.30 Wib.

Melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi hari merupakan panggilan tugasnya.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB mengharapkan dengan kegiatan rutin rawan pagi yang dilaksanakan akan berdampak positif bagi masyarakat.

polresgarut

Next Post

Polsek Kadungora Melakukan Pengaturan Rawan Pagi

Tue Apr 24 , 2018
Polres Garut – Seperti halnya beberapa polsek lainnya di wilayah Kabupaten Garut yang memiliki pasar berdekatan dengan jalan raya ( pasar tumpah ) tentunya memiliki karakterisitik permasalahan yang sepertinya nyaris sama persis yaitu kemacetan pagi hari. Anggota Kepolisian Sektor Kadungora mempunyai peran penting dan andil besar yang mempengaruhinya secara langsung […]