KEHADIRAN POLRI DI TENGAH -TENGAH MASYARAKAT

Garut Kota. Meningkatnya aktifitas masyarakat garut di pagi hari dalam penggunaan kendaraan yang mengakibatkan kepadatan arus lalulintas,selasa (17-042018). Jajaran Polsek garut kota melaksanakan jam rawan pagi pengaturan lalulintas dan penyebrangan anak-anak sekolah di tempat yang di sinyalir di butuhkan kehadiran anggota Polri,selain melakukan penganturan lalulintas anggota yang melakukan himbawuan pada […]

Garut Kota. Meningkatnya aktifitas masyarakat garut di pagi hari dalam penggunaan kendaraan yang mengakibatkan kepadatan arus lalulintas,selasa (17-042018).

Jajaran Polsek garut kota melaksanakan jam rawan pagi pengaturan lalulintas dan penyebrangan anak-anak sekolah di tempat yang di sinyalir di butuhkan kehadiran anggota Polri,selain melakukan penganturan lalulintas anggota yang melakukan himbawuan pada penggunkan kendaraan untuk mematuhi rambu-rambu lalulintas dan melengkapi kelengkapan berkendara guna kenyaman dan keselamatan berkendara.

Harapan Kapolsek Garut Kota Kompol H.Uus Susilo,SE dengan adanya anggota polsek garut kota melakukan pengaturan dan pelayanan penyebrangan anak sekolah bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyrakat.

 

 

polresgarut

Next Post

UPACARA KESADARAN NASIONAL DI LAPANG KEC. BANYURESMI

Tue Apr 17 , 2018
Polres Garut – bertempat dihalaman Kantor Upacara Kec Banyuresmi  pada hari Selasa 17/04/2018 dilaksanakan Upacara peringatan hari kesadaran nasional yang merupakan kegiatan  rutin yang dilaksanakan sebulan sekali pada setiap tanggal 17 dan wajib dihadiri oleh seluruh Anggota TNI, Polri dan PNS di Kecamatan Banyuresmi. Petugas upacarapun dijadwalkan secara bergilir dan […]