Kehadiran Polisi Malangbong di Tengah Masyarakat

Garut – Kita pernah mendegar kalimat ” siapa tak kenal maka tak sayang” itu memang mengandung arti dan makna yang sangat dalam, memang ada benarnya arti kalimat tersebut apabila kita merenungkannya dalam keseharian kita. oleh sebab itu anggota Polsek malangbong melakukan beberapa kegiatan sebagai bentuk nyata untuk upaya memperkenalkan diri […]

Garut – Kita pernah mendegar kalimat ” siapa tak kenal maka tak sayang” itu memang mengandung arti dan makna yang sangat dalam, memang ada benarnya arti kalimat tersebut apabila kita merenungkannya dalam keseharian kita.

oleh sebab itu anggota Polsek malangbong melakukan beberapa kegiatan sebagai bentuk nyata untuk upaya memperkenalkan diri kepada warga masyarakat, dengan cara komunikasi yang baik antara Polisi dengan masyarakat, serta  menghasilkan beberapa langkah-langkah yang efektif dalam menciptakan situasi kambtibmas di wilayah malangbong.

Jarak antara warga masyarakat malangbong dengan polisinya menjadi dekat, sehingga akan tumbuh rasa memiliki yang menjadikan suatu kekuatan pertahanan dan kesatuan, dalam hal ini peran masyarakat dapat mempengaruhi sangan besar dalam mendukung terciptanya situasi kambtibmas yang kondusif di suatu daerah atau lingkungannya.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Leles Lakukan Pembinaan Pelajar

Sun Mar 6 , 2016
Garut – pada hari ini kamis tanggal 03 maret 2016 dimulai sekitar pukul 13.00 Wib sampai dengan pukul 15.00 Wib, kanit binmas Aiptu Ano Suwarno dan Bbktm Aiptu Yudi telah melaksanakan penyuluhan hukum pada generasi muda siswa tingkat SLTA dari Mts dan SMK se wilayah leles. Kegiatan ini dilaksanakan di […]