Keharmonisan Kegiatan Cofee Morning Polres Garut Seperti Hangatnya Kopi Di Pagi Hari

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 23 Januari 2018 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Resor Garut Jl.Jendral Sudirman no.204 Kecamatan Sucikaler Kabupaten Garut. Waka Polres Garut Kompol Gotam Hidayat , S.Ik , M.Si., melanjutkan kegiatan cofee morning atau sarapan pagi bersama Para Pejabat Utama Polres Garut […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 23 Januari 2018 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Resor Garut Jl.Jendral Sudirman no.204 Kecamatan Sucikaler Kabupaten Garut.

Waka Polres Garut Kompol Gotam Hidayat , S.Ik , M.Si., melanjutkan kegiatan cofee morning atau sarapan pagi bersama Para Pejabat Utama Polres Garut serta para Srikandi Polres Garut setelah selesai melaksanakan apel pagi.

Kegiatan ini dihadiri oleh para Kabag , Kasat , Kasi dan Kanit masing-masing fungsi Polres Garut , dalam kegiatan ini kebersamaan dan keharmonisan makin terasa hangat sehangat secangkir kopi dipagi hari dalam kegiatan ini dalam obrolan yang santai Waka Polres pun sekaligus membahas tentang evaluasi Kinerja Polres Garut.

 

WhatsApp Image 2018-01-23 at 08.30.34

 

polresgarut

Next Post

Panit I Lantas Polsek Wanaraja Memimpin Pelaksanaan Patroli Antisipasi C3 Pada Dini Hari

Tue Jan 23 , 2018
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 23 Januari 2018 sekitar pukul 02.00  WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut. Panit I Lantas Polsek Wanaraja yang didampingi oleh Panit I Reskrim Polsek Wanaraja dan anggota piket serta bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja telah melaksanakan kegiatan […]