KEHARMONISAN WARGA DAN ANGGOTA POLSEK TAROGONG KALER BERGOTONG ROYONG MELAKSANAKAN KERJA BAKTI MASAL

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 03 November 2017 sekitar pukul 08:30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polsek Tarogong Kaler Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan Kapolsek Tarogong Kaler bersama anggota yang dibantu oleh warga sekitar dalam rangka meningkatkan Keamanan , Ketertiban dan Kebersihan di […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 03 November 2017 sekitar pukul 08:30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polsek Tarogong Kaler Kabupaten Garut.

Telah dilaksanakan kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan Kapolsek Tarogong Kaler bersama anggota yang dibantu oleh warga sekitar dalam rangka meningkatkan Keamanan , Ketertiban dan Kebersihan di wilayah Kecamatan Tarogong Kaler.

Kegiatan tersebut mencangkup wilayah sentral Kecamatan Tarogong Kaler dan dilaksanakan rutin setiap hari Jum’at , adapun warga yang mengikuti kegiatan tersebut sebanyak 25 orang.

polresgarut

Next Post

POLWAN SAT SABHARA POLRES GARUT MELAKSANAKAN PENGAMANAN SHALAT JUM'AT DI MASJID AGUNG GARUUT

Fri Nov 3 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 03 November 2017 sekitar pukul 11:30 WIB dengan bertempat di wilayah Hukum Polres Garut dan Penjagaan Mapolres Garut. Anggota Polwan Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan kegiatan pengamanan shalat Jum’at dan back up kegiatan piket penjagaan Mapolres Garut. Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap […]