KEHARMONISAN WARGA DENGAN PIHAK KEPOLISIAN SANGAT TERLIHAT DARI KERJA SAMA TANPA PANDANG BULU

Polres Garut  – Pada hari Minggu tanggal 22 Oktober 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Kampung Parakan tiga Desa Simpang Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Polsek Cibalong telah melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga untuk merenovasi jembatan rawayan yang menyambungkan Desa Simpang dengan Dusun Parakan. Kegiatan ini dilaksanakan […]

Polres Garut  – Pada hari Minggu tanggal 22 Oktober 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Kampung Parakan tiga Desa Simpang Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibmas Polsek Cibalong telah melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga untuk merenovasi jembatan rawayan yang menyambungkan Desa Simpang dengan Dusun Parakan.

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk membantu warga yang sedang membutuhkan dan menumbuhkan silaturahmi antara warga dengan pihak Kepolisian.

polresgarut

Next Post

BHABINKAMTIBMAS DESA JATI MONITORING PROSES BETONISASI JALAN RAYA

Sun Oct 22 , 2017
Polres Garut – Pada hari Minggu tanggal 22 Oktober 2017  sekitar pukul 11:00 WIB dengan bertempat di Perumahan Jati Indah RW -7 Desa Jati Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Desa Jati Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Gart Brigadir Gun Gun Gunawan melaksanakan pemantauan atau monitoring proses pembangunan betonisasi di Jl.Lingkungan […]