Kehidmatan Personil Polres Garut Dalam Kegiatan Binrohtal Polres Garut

Polres Garut – Kegiatan personil Polres Garut yang dilaksanakan rutin pada hari Kamis tanggal  ialah melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (binrohtal) di Masjid Nurul Hakim Mapolres Garut. (23/08) Kegiatan Binrohtal ini dilaksanakan selepas pelaksanaan apel pagi seluruh anggota Polres Garut yang beragama Islam tanpa di perintahkan kembali sudah berinisiatif […]

Polres Garut – Kegiatan personil Polres Garut yang dilaksanakan rutin pada hari Kamis tanggal  ialah melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (binrohtal) di Masjid Nurul Hakim Mapolres Garut. (23/08)

Kegiatan Binrohtal ini dilaksanakan selepas pelaksanaan apel pagi seluruh anggota Polres Garut yang beragama Islam tanpa di perintahkan kembali sudah berinisiatif untuk berbondong-bondong memasuki Masjid Nurul Hakim Mapolres Garut.

Dengan penuh kehidmatan anggota melantunkan ayat suci Al-Qur’an dan membacakan asmaul husna secara bersama-sama yang dipimpin oleh Tokoh Agama Kabupaten Garut. Kegiatan ini sangat perlu dilaksanakan untuk mendalami ilmu keagamaan dan mempertebal keimanan masing-masing personil.

polresgarut

Next Post

POLSEK WANARAJA TEKANAN KEDISIPLINAN MELALUI GIAT APEL PAGI

Thu Aug 23 , 2018
Polres Garut – Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri. Selasa pagi (23/08/2018) Personel Polsek yang merupakan jajaran Polres Garut melaksanakan apel pagi di halaman Mapolseknya masing-masing yang dipimpin […]