Kehormatan Anggota Lantas Polres Garut.

Garut – Pemandangan kegiatan anggota Kepolisian Satuan Lalu-Lintas Polres Garut saat mengatur arus kendaraan lancar pada penggal jalur kadungora – leles  dan Tarogong saat menghadapi musim libur ataupun hari libur panjang. Sebagian warga masyarakat sekitar yang berada pada penggal jalur kadungora  – leles – Tarogong,  kadang menjadikan suatu  pertunjukan rutin […]

one wayGarut – Pemandangan kegiatan anggota Kepolisian Satuan Lalu-Lintas Polres Garut saat mengatur arus kendaraan lancar pada penggal jalur kadungora – leles  dan Tarogong saat menghadapi musim libur ataupun hari libur panjang.

Sebagian warga masyarakat sekitar yang berada pada penggal jalur kadungora  – leles – Tarogong,  kadang menjadikan suatu  pertunjukan rutin saat di berlakukan one way oleh petugas, kerap juga mendengara istilah one way sepenggal, titik pending yang di suarakan petugas Polantas saat bertugas di lapangan.

Keberhasilan cara bertindak Satuan Lalu-lintas Polres Garut ini tentunya di pengaruhi beberapa faktor pendukung, selain peralatan alutsista yang dimililki petugas, juga dukungan dari beberap anggota Polsek yang wilayahnya terlewati.

Namun yang paling mendasara adalah kepedulian masyarakat dan pengendara kendaraan untuk pro aktif menjadikan pemberlakukan one way sepenggal ini bisa sukses  dalam mengurangi beban kemacetan di wilayah Nagrek ataupun wilayah perbatasan.

Kedisplinan anggota satuan lalu-lintas adalah penentu yang sangat vital saat kegiatan ini berlangsung tanpa mengenal waktu, tanggung jawab moral  seorang petugas satuan lalu-lintas yang di beri amanah dalam mengatur jalur lalu-lintas menjadi aman,tertib dan lancar adalah salah satu kehormatan tersendiri bagi Kepolisian Resor Garut khususnya pengemban fungsi santuan lalu-lintas.

polresgarut

Next Post

Pemahaman Melayani Masyarakat Harus Selalu Ada Dalam Jiwa Anggota

Sun Dec 24 , 2017
Garut – Salah satu peran yang tidak kalah pentingya dalam menentukan situasi keamanan dan  ketertiban masyarakat adalah  keterlibatan personel Kepolisian Republik Indonesa yang mempunyai jiwa melayani warga masyarakat dalam pemenuhan rasa nyamannya. Jika dalam pemahamannya sudah terbentuk dalam pola pikirnya menjadi karakter dan watak petugas Polri dalam melaksanakan tugasnya maka […]