KEJELIAN RESKRIM POLSEK TAROGONG KIDUL BERHASIL UNGKAP PELAKU PEMBUNUHAN

POLRES GARUT – Pada hari sabtu tanggal 30 juli 2016 sekitar pukul 22.00 wib telah datang 2 orang ibu melaporkan telah kehilangan anaknya bernama sdr.RENI Bt AJAH 21 tahun dengan status sudah menikah beralamat di Kampung cileungsing desa pasawahan kecamatan Tarogong. perihal kehilangannya sudah sampai sekitar dua minggu yang lalu, menurut keterangan yang didapat […]

POLRES GARUT – Pada hari sabtu tanggal 30 juli 2016 sekitar pukul 22.00 wib telah datang 2 orang ibu melaporkan telah kehilangan anaknya bernama sdr.RENI Bt AJAH 21 tahun dengan status sudah menikah beralamat di Kampung cileungsing desa pasawahan kecamatan Tarogong.

perihal kehilangannya sudah sampai sekitar dua minggu yang lalu, menurut keterangan yang didapat mengatakan bahwa suami korban sudah mengantarkan dirinya Korban ( Reni ) pulang ke kampung cileungsing sampai gapura kemudian disarankan untuk mendatangi oranga tua suaminya di kampung nangewer desa kersamenak kecamatan  Tarogong Kidul

Kemudian sekitar pukul 24.00 wib datang lagi orang tua suami korban dengan Mertuanya  bersama bersama dengan tersangka “GN” ( Suami Korban ) ke Kepolisian Sektor Tarogong Kidul.

Berkat Kejelian personel Reskrim Polsek Tarogong Kidul bersama Anggota Sat Reskrim Poles Garut ( PPA) saat melakukan interogasi awal,  sekitar pukul 03.00 Wib hari minggu (31/7) Pelaku berinisial “GN” umur 25 tahun, pekerjaan Tukang Ojeg beralamat di Kampung Nangewer Rt 01 Rw.05 Desa kersamenak kecamatan Tarogong Kidul akhirnya mengakui perbuatannya  telah membunuh korban ( istrinya)

Kemudian anggota Polsek Tarogong Kidul menuju TKP untuk mencari barang bukti ( tubuh korban ) dan melaporkan kepada Identifikasi Satuan Reskrim Polres Garut.

Tersangka berhasil diamankan dipolsek Tarogong Kidul untuk sementara, kemudian untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan, tersangka “GN” dibawa ke polres garut.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK TAROGONG KALER DAN POLSEK TAROGONG KIDUL MELAKUKAN KEGIATAN OPS PEKAT

Sun Jul 31 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari sabtu tanggal 31 Juli 2016, dimulai sekitar pukul  mulai pkl 22.00 sd 24.00 wib di Jalan Guntur Melati, Jalan Subyadinata dan Jalan Patriot Tarkid Garut melaksanakan kegiatan operasi Razia gabungan Polsek Tarkid, Polsek Tarkal dan Koramil Tarogong yang di back up Dalmas Polres Garut. Dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Tarogong Kidul […]