Kekompakan Anggota Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Cilawu Memonitoring Pembagian BNPT

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 31 Mei 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut. Bertempat di Kantor Desa Kolot Brigadir Asep Saeful Manan Bhabinkamtibmas Desa Desakolot bersama Babinsa Koramil Cilawu telah melaksanakan monitoring pendistribusian/Pembagian BPNT ( bantuan […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 31 Mei 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut.

Bertempat di Kantor Desa Kolot Brigadir Asep Saeful Manan Bhabinkamtibmas Desa Desakolot bersama Babinsa Koramil Cilawu telah melaksanakan monitoring pendistribusian/Pembagian BPNT ( bantuan pangan non tunai ) kepada warga Desa Kolot yang tidak mampu.

BPNT tersebut berupa bahan bahan pokok yaitu 7 kg beras dan 10 buah telor ayam untuk 1 keluarga , jumlah penerima BPNT di Desa Kolot adalah sebanyak 206 kepala keluarga dan anggota Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Cilawu menjamin BNPT ini akan benar-benar sampai kepada warganya yang membutuhkan.

 

 

polresgarut

Next Post

Kapolsek Banyuresmi Menyampaikan Hasil Vicon Kapolri Kepada Anggotanya

Thu May 31 , 2018
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 31 Mei 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut. Setelah pelaksanaan apel pagi anggota Polsek Banyuresmi , Kapolsek Banyuresmi KOMPOL Drs.H. Krisna Irawan memimpin langsung kegiatan briefing/cofee morning berupa arahan dan penekanan […]