KEKOMPAKAN BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA TAROGONG KALER DALAM RANGKA PEDULI ALAM DENGAN MELAKSANAKAN REBOISASI

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 31 Oktober 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Desa Pasawahan Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas dan Babinsa Tarogong Kaler telah ikut peduli melaksanakan kegiatan penanaman pohon (Reboisasi) di tempat lahan tanah carik Desa Pasawahan Kampung Citiis Rt 01/09 Desa Pasawahan […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 31 Oktober 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Desa Pasawahan Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Tarogong Kaler telah ikut peduli melaksanakan kegiatan penanaman pohon (Reboisasi) di tempat lahan tanah carik Desa Pasawahan Kampung Citiis Rt 01/09 Desa Pasawahan Kecamatan Tarogong Kaler.

Penanaman pohon(Reboisasi) ini ditanami pohon jenis jabon, alpukat dan lain-lain yang berjumlah sekitar 2000 pohon . Kegiatan ini diselenggarakan oleh Forum pengurangan resiko bencana (FPRB) Kecamatan Tarogong Kaler.

polresgarut

Next Post

ANGGOTA POLSEK BANJARWANGI MEMBANTU PROSES EVAKUASI AKIBAT KEBAKARAN RUMAH WARGA DI DESA PADAHURIP

Tue Oct 31 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 31 Oktober 2017 sekitar pukul 01:30 WIB dengan bertempat di Kampung Sirah Cibitung Rt 08 Rw 01 Desa Padahurip Kecamatan Banjarwangi Kabupaten Garut Tela terjadi kebakaran rumah panggung berukuran 10X6: 60M2 , dengan identitas pemilik rumah yang terbakar yaitu Lukman umur 35 tahun, […]