Kekompakan Kapolsek Wanaraja Bersama Muspika Menghadiri Acara Pelepasan Siswa/i SMK PGRI

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 09 Mei 2018 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut. Kapolsek Wanaraja yang didampingi oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja telah menghadiri acara pelepasa siswa/i kelas XII SMK PGRI Wanaraja Kabupaten Garut. Tida hanya […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 09 Mei 2018 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut.

Kapolsek Wanaraja yang didampingi oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja telah menghadiri acara pelepasa siswa/i kelas XII SMK PGRI Wanaraja Kabupaten Garut.

Tida hanya Polsek Wanaraja yang hadir namun Muspika Wanaraja seperti Camat Sucinaraja , Danramil Wanaraja , Kepala PGRI Kec.Sucinaraja dan Ketua Komite Sekolah serta tamu undangan lainnya berkesempatan hadir dalam acara yang dilaksanakan setahun sekali tersebut.

 

 

polresgarut

Next Post

Anggota Polsek Garut Kota Menghadiri Acara "Seminar Dan Deklarasi Menuju Garut Halal"

Wed May 9 , 2018
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 09 Mei 2018 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut. Aiptu Erie Kasidiyanto selaku anggota Bhabinkamtibmas Polsek Garut Kota untuk Kelurahan Paminggir telah menghadiri kegiatan “Seminar dan Deklarasi Menuju Garut Halal” sekaligus melaksanakan […]