Kemacetan dan Satuan Lantas Polres Garut

Garut – Permasalahan Kemacetan lalu-lintas di kabupaten Garut tidak terlepas dari beberapa faktor yang saling mempengaruhi, baik sarana kondisi prasarana jalan, jumlah kendaraan, kesadaran ketertiban pengemudi di jalan raya dan lain sebagainya. Situasi ini pun menjadikan perhatian Satlantas Polres Garut saat Apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres […]

c60ce5eb-6114-4fa2-9cfb-a61aa8f0c65dGarut – Permasalahan Kemacetan lalu-lintas di kabupaten Garut tidak terlepas dari beberapa faktor yang saling mempengaruhi, baik sarana kondisi prasarana jalan, jumlah kendaraan, kesadaran ketertiban pengemudi di jalan raya dan lain sebagainya.

Situasi ini pun menjadikan perhatian Satlantas Polres Garut saat Apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Garut AKP R. Erik Bangun Prakasa, S.H., S.Ik yang diikuti Kaur bin ops Satlantas Polres Garut,  Kaur Mintu Satlantas Polres Garut,  Kanit Regident Satlantas Polres Garut, Kanit Laka Satlantas Polres Garut,  Kanit Turjawali Satlantas Polres Garut dan  Personil Anggota Satlantas Polres Garut ( 11/12/2017 ).

Dalam penekanannya kepada anggota satuan lalu-lintas tidak telat apel karena ini adalah salah satu barometer kemauan anggota untuk melaksanakan tugas, selain itu agar mengutamakan tugas pokok kepolisian, dalam menghadapi pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2017 agar melengkapi kelengkapan diri dengan harapan operasi kepolisian ini dapat berjalan lancar serta  merawat dan memperhatikan kendaraan dinas yang sudah di berikan agar tidak ada kendala pada pelaksanaan tugas di lapangan.

polresgarut

Next Post

Jas Hujan Polisi

Mon Dec 11 , 2017
Garut –  Jangan pernah mengeluhkan hujan yang datang menyapa bumi tanpa menghiraukan waktu seperti tidak pernah kompromi saat tiba musimnya, pagi, siang, sore bahkan malam sekalipun andaikan teriakpun hujan akan tetap turun.Bahkan kadang banyak yang mengharapkan hujan turun sekedarnya saja sebagai pelengkap tambahan saat minum kopi hangat pinggir jalan. Air […]