Kemenko Polhukam RI Mengunjungi Muspida Kabupaten Garut

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 30 November 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Kantor Bupati Garut Jl.Pembangunan Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Kabag Ops Polres Garut Kompol Liman Heryawan , SH , M.Si ., yang mewakili Kapolres Garut telah menghadiri kegiatan kunjungan dan pertemuan antara Perwakilan […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 30 November 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Kantor Bupati Garut Jl.Pembangunan Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Kabag Ops Polres Garut Kompol Liman Heryawan , SH , M.Si ., yang mewakili Kapolres Garut telah menghadiri kegiatan kunjungan dan pertemuan antara Perwakilan dari Kemenko Polhukam dibawah pimpinan Brigjen TNI Tedi dengan Muspida Kabupaten Garut.

Kegiatan pertemuan tersebut dilaksanakan dalam rangka penerimaan Desk Pilkada serentak Tahun 2018 yang dimana Kabupaten Garut akan melaksanakan pemilihan Kepala Desa dan Bupati tahun depan. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Muspida Kabupaten Garut dan Dandim 0611 Garut.

 

WhatsApp Image 2017-11-30 at 09.21.35

polresgarut

Next Post

Tim Patroli Bersepeda Polres Garut Memantau Situasi Keamanan Di Daerah Keramaian

Thu Nov 30 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 30 November 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di wilayah perkotaan Garut Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan Patroli Bersepeda dengan dilanjutkan Patroli dialogis bersama beberapa elemen masyarakat terkait situasi Kamtibmas hari ini. Kegiatan […]