Kemeriahan HUT Garut ke 203 di Kecamatan Malangbong

Garut – Anggota Kepolisian Sektor Malangbong sejadi padi dini hari sudah mempersiapkan diri dengan melakukan apel kesiapan kegiatan masyarakat, Apel pagi yang dipimpin Kapolsek Malangbong memberikan APP terkait pengamanan rangkaian acara dalam rangka memperingati hari jadi garut yang ke 203. Kemeriahan menyambut hari HUT Garut ke 203  ini dilaksanakan di […]

Garut – Anggota Kepolisian Sektor Malangbong sejadi padi dini hari sudah mempersiapkan diri dengan melakukan apel kesiapan kegiatan masyarakat, Apel pagi yang dipimpin Kapolsek Malangbong memberikan APP terkait pengamanan rangkaian acara dalam rangka memperingati hari jadi garut yang ke 203.

Kemeriahan menyambut hari HUT Garut ke 203  ini dilaksanakan di beberapa kecamatan di wilayah Kabupaten Garut, seperti salah satunya yang dilaksanakan di wilayah kecamatan malangbong.

Dengan melakukan kegiatan gerak jalan  sampai dengan lomba panjat pinang yang di sambut antusias oleh seluruh lapisan warga masyarakat kecamatan Malangbong, Anggota Polsek malangbong yang sedang lepas dinas juga ikut meramaikan acara panjat pinang ini dengan menerjunkan 1 ( satu ) team.

image

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kemeriahan HUT Garut di Peundeuy

Sat Feb 20 , 2016
Garut – Dalam rangka memperingati HUT Garut ke 202 masyarakat penduey melakukan gerak jalan santai dilanjutkan dengan lomba panjat pinang Sedangkan petugas kepolisian setempat juga melakukan pengawalan serta penjagaan di beberapa tempat untuk menyukseskan seluruh rangkaian acara kegiatan yang diikuti oleh lapisan masyarakat pendeuy, kemeriahan dan keceriaan terlihat saat masyarakat […]