Kemeriahan HUT Garut ke 203 di Kecamatan Pakenjeng

Garut – Kegiatan lomba panjat pinang dan gerak jalan juga dilaksanakan di Kecamatan Pakenjeng yang diikuti oleh warga masyarakat pakenjeng dalam rangka HUT garut ke 203 di kecamatan pakenjeng. Gerak jalan yang dimulai start dari halaman Kecamatan pakenjeng menuju desa jatiwangi dengan daya tempuh sekitar 2 km, disuguhi dengan pemadangan […]

Garut – Kegiatan lomba panjat pinang dan gerak jalan juga dilaksanakan di Kecamatan Pakenjeng yang diikuti oleh warga masyarakat pakenjeng dalam rangka HUT garut ke 203 di kecamatan pakenjeng.

Gerak jalan yang dimulai start dari halaman Kecamatan pakenjeng menuju desa jatiwangi dengan daya tempuh sekitar 2 km, disuguhi dengan pemadangan panorama wilayah pakenjeng yang berbukit serta masih banyak terdapat lahan hijau dan udara bersih ini menambah suasa gerak jalan berbeda dengan tempat lainnya.

Masyarakat yang mengikuti kegiatan tampak ceria dan terlihat bercanda di sepanjang jalan saat mengikuti rangkaian kegiatan, terlebih pada saat acara lomba panjat pinang.

Warga masyarakat  juga ikut menonton gelaran lomba panjat pinang ini terlihat keceriaannya lantaran terhibur dengan tingkah polah peserta, hiruk pikuk penonton dan peserta berbaur menjadi satu menjadi suatu kemeriahan sederhana yang jarang di dapatkan setiap hari selain pada momen-momen tertentu seperti pada saat memperingati HUT Garut ke 203 ini.

image

 

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kemeriahan HUT Garut ke 203 di Kecamatan Cikelet

Sun Feb 21 , 2016
Garut – Dalam rangk memperingati HUT Garut ke 203, Pada hari sabtu tanggal 20 februari  2016  bertermpat di alun alun kecamatan Cikelet berlangsung giat  jalan santai, panjat pinang dan hiburan musik dangdut Peserta yang terdiri dari dinas intansi, pelajar dari tingkat Sekolah Dasar, MI, SMP sederajat,SMA/SMK,  serta perwakilan dari desa […]