Kendaraan Dinas Polsek Pameungpeuk Polres Garut Dipersiapkan Menjelang Bulan Ramadhan.

Garut, Bertempat di halaman markas kepolisian sektor pamengpeuk polres garut polda jabar, anggota pemegang kendaraan dinas, berbaris merapatkan barisan untuk melakukan pemeriksaan kendaran dinasnya, rabu (23/03/2022)

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.30 wiib, dipimpin langsung kapolsek pameungpeuk, dengan tujuan mengetahui kondisi kendaraan dinas dalam rangka persiapan menghadapi tugas menjelang bulan ramadhan.

“ kendaraan dinas ini wajib di periksa kondisinya sebagai langkah persiapan dalam pelaksanaan tugas menjelang bulan Ramadhan “, ujar dindin.

Dari hasil pemeriksaan kendaraan dinas baik mobil dan sepeda motor masih dalam kondisi baik dan layak pakai.

Kapolsek Pamengpeuk  inspektur satu polisi dindin maoludin  menegaskan bahwa pengecekan kendaraan dinas adalah pelaksanaan yang rutin di lakukan anggotanya, namun untuk kali ini, pengecekan lebih menyeluruh, hal ini dilakukan sebagai awal persiapan menghadapi tugas selama bulan Ramadhan. (swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Malangbong Persiapkan Kendaraan Dinas Hadapi Bulan Ramadhan.

Wed Mar 23 , 2022
Garut, Menjelang datangnya bulan ramadhan kepolisian sektor malangbong mempersiapkan diri menjelang bulan Ramadhan pada bulan april mendatang, dengan melakukan pengecekan kondisi kendaraan dinas sepeda motor dan mobil, selasa (22/03/2022). Pelaksanaan pengecekan ini dimulai sejak pukul 08.00 wib, bertempat di halamanan markas kepolisian sektor malangbong. “ pengecekan kendaraan dinas ini wajib […]