Kendaraan Masuk Jurang Lagi Di Kampung Cisandaan, Polisi Mendatangi TKP

Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 12 november 2016 sekitar pukul 10.00 Wib telah terjadi laka lantas tunggal di Kampung cisandaan tagogan desa pananjung kecamatan pamulihan Kabupaten Garut. Kendaraan jenis Mitsubishi light Truck warna kuning dengan no pol. D 8994 EK tersebut membawa muatan keramik berangkat dari Garut menuju […]

Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 12 november 2016 sekitar pukul 10.00 Wib telah terjadi laka lantas tunggal di Kampung cisandaan tagogan desa pananjung kecamatan pamulihan Kabupaten Garut.

Kendaraan jenis Mitsubishi light Truck warna kuning dengan no pol. D 8994 EK tersebut membawa muatan keramik berangkat dari Garut menuju bungbulang.

Di duga  kendaraan  mengalami rem blong sehingga masuk jurang dengan kedalaman sekitar 50 Meter, selain itu kemungkinan pengemudi tidak mengetahui medan jalan, yang akibat kejadian truck tersebut masuk jurang.

Korban jiwa dalam kejadian kecalakaan tersebut tidak ada sedangkan identitasnya sebagai berikut : Ikin Sodikin – 53 thn,pekerjaan pengemudi,almt.kp.sumbersari kota timur Rt.01/18 kel.regol garut kota kec.garut kota, sementara korban luka ringan dan Rian Sopian,20 thn alamat kampung babakan kalapa Desa sukagalih kecamatan tarogong kidul kabupaten Garut.

polresgarut

Next Post

Polisi Menuju Perbatasan Limbangan - Cibatu Evakuasi Korban Tenggelam di Sungai Cimanuk

Sun Nov 13 , 2016
Polres Garut – Pada hari sabtu tanggal 12 Nopember 2016 sekira pukul 08.00wib telah di temukan mayat perempuan tanpa identitas di sungai cimanuk betulan lewiucing Kampung Babakan caah desa Galeuh pakuan kecamatan Limbangan. Kejadian penemuan mayat tersebut bermula saat warga Sdr.Ridwan,40th, kampung Gadog hilir Rt.02 Rw.01 desa Mekarsari Kecamatan cibatu, […]