Kepadatan Arus Lalin Di Bunderan Suci Garut

POLRES GARUT – bunderan suci merupakan wilayah yang masuk dalam  kecamatan Karangpawitan. Kepadatan arus lalu-lintas yang melewati bunderan suci ini adalah adanya perlintasan jalur jalan menuju Tasikmalaya dengan jalur jalan menuju perkotaan menuju kawasan industri Kulit Sukaregang. Kepadatan pada persimpangan bunderan suci ini akan meningkat tajam pada saat akhir pekan […]

POLRES GARUT – bunderan suci merupakan wilayah yang masuk dalam  kecamatan Karangpawitan. Kepadatan arus lalu-lintas yang melewati bunderan suci ini adalah adanya perlintasan jalur jalan menuju Tasikmalaya dengan jalur jalan menuju perkotaan menuju kawasan industri Kulit Sukaregang.

Kepadatan pada persimpangan bunderan suci ini akan meningkat tajam pada saat akhir pekan karena banyaknya warga yang  berpergian untuk berlibur dan berbelanja di wilayah perkotaan.

Hal ini bisa diatasn berkat personel yang melakukan penjagaan serta pengaturan bekerja ekstra dari pagi hingga malam pada pos pengamanan Bunderan Suci.

polresgarut

Next Post

Pemeriksaan Kendaraan Di Mako Polres Garut

Mon Mar 20 , 2017
Polres Garut – Bertempat di Penjagaan Mako Mapolres Garut dilaksanakan pemeriksaan kendaraan dan masyarakat yang memasuki Mako Polres Garut . Kegiatan ini dilaksanakan oleh Piket Mako yang terdiri dari 1 regu (7 orang) anggota Dalmas Polres Garut , Sabtu (18/03) . Sekitar pukul 10.40 WIB bisa disebut jam rawan karena […]