KEPEDULIAN PIMPINAN MENJENGUK ANGGOTANYA YANG SEDANG DI RAWAT

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 04 April 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Rumah Sakit Guntur Jalan Bratayudha Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Kapolsek Karangpawitan yang ditemani Panit Lantas Polsek Karangpawitan dan anggota Polsek Karangpawitan lainnya telah membesuk Ka SPKT Polsek Karangpawitan AIPTU Juandi yang sedang […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 04 April 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Rumah Sakit Guntur Jalan Bratayudha Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut.

Kapolsek Karangpawitan yang ditemani Panit Lantas Polsek Karangpawitan dan anggota Polsek Karangpawitan lainnya telah membesuk Ka SPKT Polsek Karangpawitan AIPTU Juandi yang sedang sakit dan telah dirawat inap selama 2 hari.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggotanya dan sebagai bentuk solidaritas kekeluargaan antara sesama anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia.

polresgarut

Next Post

KASAT SABHARA POLRES GARUT MEMIMPIN PENGECEKAN KELENGKAPAN KENDARAAN DINAS

Tue Apr 4 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 04 April 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara Markas Kepolisian Resor Garut. Kasat Sabhara Polres Garut AKP Dudi Tisna Irawan , S.Sos.,  yang ditemani Kaur Bin Ops Sabhara bersama Anggota Sat Sabhara Polres Garut telah melaksanakan apel gelar pasukan […]