KEPEDULIAN PIMPINAN SANGAT TERASA DEKAT DENGAN ANGGOTANYA

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 04 Oktober 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara Markas Kepolisian Resor Garut. Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si , telah melaksanakan kegiatan sebagai Pimpinan Apel dalam rangka Apel Jam Pimpinan yang dilaksanakan setiap hari Rabu […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 04 Oktober 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara Markas Kepolisian Resor Garut.

Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si , telah melaksanakan kegiatan sebagai Pimpinan Apel dalam rangka Apel Jam Pimpinan yang dilaksanakan setiap hari Rabu setiap minggunya.

Kegiatan ini pun di hadiri langsung oleh Seluruh Perwira jajaran Polres Garut dan Seluruh anggota Polres Garut. sebelum melaksanakan apel jam pimpinan Kapolres Garut yang didampingi Waka Polres Garut dan Kasi Propam Polres Garut melaksanakan pemeriksaan kerapihan dan sikap tampang personil Polres Garut.

polresgarut

Next Post

UNIT DIKYASA SAT LANTAS POLRES GARUT MENGAMBIL DALIH DALAM PEMBENTUKAN ANGGOTA PKS BARU

Wed Oct 4 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 04 Oktober 2017 sekitar pukul 10:00 WIB sampai dari selesai dengan bertempat di SMKN 2 Pasundan Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Garut yang ditemani Polwan Dikyasa Sat Lantas Polres Garut telah melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan tentang […]