KEPEDULIAN PIMPINAN TERHADAP ANGGOTANYA YANG SEDANG MELANGSUNGKAN PERNIKAHAN

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 23 Februari 2017 sekitar pukul 11.45 WIB dengan bertempat di Gedung Graha Intan Balarea Jalan Patriot Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si., yang ditemani oleh Waka Polres Garut KOMPOL Gotam Hidayat, S.Ik , M.Si., […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 23 Februari 2017 sekitar pukul 11.45 WIB dengan bertempat di Gedung Graha Intan Balarea Jalan Patriot Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si., yang ditemani oleh Waka Polres Garut KOMPOL Gotam Hidayat, S.Ik , M.Si., telah menghadiri undangan pernikahan anggota Polres Garut.

Kapolres Garut berkesempatan menghadiri undangan pernikahan Brigadir Rudi dan Bripda Isyara sebagai bentuk kepedulian terhadap anggotanya dan ikut berbahagia pada hari bahagia bagi pengantin.(Ag).

polresgarut

Next Post

KAPOLRES GARUT MENYAMBUT KEDATANGAN KAKORPS LANTAS MABES POLRI

Fri Feb 24 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 23 Februari 2017 sekitar pukul 12.30 WIB dengan bertempat di rumah makan Asep Strawberry Cikaledong Nagreg. Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si., yang ditemani oleh Kapolres Tasikmalaya Kota dan Para Pejabat Utama Polres Garut telah menyambut kedatangan Kepala Korps […]