Kepedulian Polres Garut dan Kodim 0611 Garut Demi Melestarikan Alam Di Kabupaten Garut

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 16 November 2017 sekitar pukul 08.30 WIB dengan bertempat di Kawasan Objek Wisata Darajat Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut. Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si ., yang didampingi oleh Waka Polres Garut KOMPOL Gotam Hidayat , S.Ik , M.Si ., […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 16 November 2017 sekitar pukul 08.30 WIB dengan bertempat di Kawasan Objek Wisata Darajat Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut.

Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si ., yang didampingi oleh Waka Polres Garut KOMPOL Gotam Hidayat , S.Ik , M.Si ., telah menghadiri dan mengikuti kegiatan Kerja Bersama Multistakeholder LMDH Bersama TNI & POLRI.

Kegiatan ini pun di hadiri oleh Seluruh Pejabat Utama Polres Garut , Personil Polwan Polres Garut , Kapolsek Samarang bersama anggotanya , Kapolsek Pasirwangi , Danramil Samarang dan Muspika Kecamatan Pasirwangi.

polresgarut

Next Post

Sat Lantas Polres Garut Melaksanakan Kegiatan "Polantas Peduli Masyarakat"

Thu Nov 16 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 16 November 2017 sekitar pukul 08.30 WIB dengan bertempat di wilayah Kelurahan Kota Kulon Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan kegiatan door to door serta silaturahmi sekaligus Bakti sosial berupa bantuan sembako kepada warga yang tidak mampu yang di laksanakan oleh Dikyasa […]