KEPERCAYAAN YANG DIBERIKAN…, MEMBUAT UNIT PPA SAT RESKIM POLRES GARUT BERHASIL UNGKAP KASUS PENCABULAN

POLRES GARUT – Kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada Aiptu Zulius untuk memimpin Unit Perlindungan Perempuan Anak terbukti sudah, hal ini dilakukannya saat memimpin anggota unit PPA Satuan Reskrim Polres Garut sehingga berhasil dalam mengungkap ataupun menyelesaikan suatu perkara yang ditangani unitnya. Berbagai kasus bisa diselesaikan dengan cukup piawai seperti saat menangani […]

POLRES GARUT – Kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada Aiptu Zulius untuk memimpin Unit Perlindungan Perempuan Anak terbukti sudah, hal ini dilakukannya saat memimpin anggota unit PPA Satuan Reskrim Polres Garut sehingga berhasil dalam mengungkap ataupun menyelesaikan suatu perkara yang ditangani unitnya.

Berbagai kasus bisa diselesaikan dengan cukup piawai seperti saat menangani kasus perbuatan cabul yang dilakukan oleh pelaku  berinisial “UR” terhada korban “FS”.

Aksi perbuatan cabul yang dilakukan pelaku terhadap korban pada tanggal 12 Juli 2016 sekitar pukul 07.00 Wib di Kampung Paas Girang Rt. 01 Rw. 07 Desa  Sirnabakti Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut, berhasil di ungkap dengan cukup bagus.

Pelaku berhasil diamankan dan di ancam dengan pasal  76 D Jo Pasal 81 dan pasal 76 E Jo pasal 82 UU RI NO.35 Tahun 2014 tentang atas perubahan atas UU RI NO. 23 Tahun 2002 tentang perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman minimal 5 Tahun atau maksimal 15 Tahun.

Saat ini Pelaku berikut barang bukti diamankan di Markas Kepolisian Resor Garut untuk dilakukan tindakan Kepolisian lebih lanjut.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

ANGGOTA PPA SAT RESKRIM BERHASIL BANTU POLSEK TAROGONG KIDUL UNGKAP PELAKU PEMBUNUHAN

Tue Aug 2 , 2016
POLRES GARUT – Personel Anggota Unit PPA Satuan Reskrim Polres Garut yang di perbantukan ke Polsek Tarogong Kidul berperan cukup besar dalam mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi beberapa waktu lalu diwilayahnya. Sejak diberi kepercayaan memimpin Unit PPA Sat Reskrim Polres Garut, sosok Aiptu Zulius berhasil membawa anggotanya menjadi semakin berkualitas […]