Kepolisian Sektor Tarogong Kidul Melaksanana Patroli, Imbau Protokol Kesehatan.

Kepolisian Sektor Tarogong Kidul melakukan kegiatan patroli dalam rangka memberikan himbauan terkait disiplin protokol kesehatan, rabu (26/22).

Kegiatan yang dimulai dari pukul 20.30 Wib mengambil rute di sepanjang perkotaan wilayah Hukum Tarogong Kidul Kabupaten  Garut, melibatkan anggota Polsek Tarogong Kidul dan  Satuan polisi  Pamong Praja,

Adapun Himbauan kegiatan tersebut  diantaranya Himbauan kepada warga Masyarakat sekitar untuk senantiasa menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan terutama dalam kegiatan sehari hari.

Memberikan teguran lisan Kepada Warga Masyarakat atau  Pengunjung yang tidak menggunakan masker dan Memberikan Himbauan agar Segera menutup segala aktifitas seperti Dagang  dan Jualan Pada pukul 21.00 Wib.

Selama kegiatan patroli Nampak beberapa warga masyarakat  mulai terlihat ada penambahan kesadaran melaksanakan protokol kesehatan.

Kapolsek Tarogong Kidul  Kompol Alit Kadarusman, S.Pd, M.Si. menegaskan bahwa kegiatan patroli ini sebagai langkah preemtif dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif selama pandemi covid-19 berlangsung.(swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Vaksinasi di Samarang warga antusias mengikuti.

Wed Jan 26 , 2022
Warga masyarakat samarang mulai menyadari betul pentingnya vaksinasi sebagai salah satu dari sekian cara dalam meminimalkan penyebaran covid-19, sehingga pada hari ini terlihat di puskesmas Samarang dan Puskesmas Sukakarya dipadati peserta vaksinasi, rabu (26/22). Kegiatan yang dimulai dari pukul 08.00 wib, melaksanakan beberapa kegiatan Vaksinasi untuk anak Usia 6 sampai […]