KESIAPAN SAT LANTAS POLRES GARUT DALAM MENDUKUNG PENGAMANAN PON TAHUN 2016

POLRES GARUT –  Bertempat di Lapang Apel Mapolda Jabar, Satuan Lalu Lintas (satlantas) Kepolisian Resor garut sedang melaksanakan beberapa kesiapan untuk menghadapi PON XIX,  kamis (15/9) . Kegiatan pekan olah raga nasional (PON) Jabar XIX  yang rencananya akan di gelar di wilayah jawa barat mulai dari tanggal 17 september 2016 […]

POLRES GARUT –  Bertempat di Lapang Apel Mapolda Jabar, Satuan Lalu Lintas (satlantas) Kepolisian Resor garut sedang melaksanakan beberapa kesiapan untuk menghadapi PON XIX,  kamis (15/9) .

Kegiatan pekan olah raga nasional (PON) Jabar XIX  yang rencananya akan di gelar di wilayah jawa barat mulai dari tanggal 17 september 2016 sampai dengan tanggal 29 septermber 2016 dengan di ikuti oleh 8.403 atlet dari berbagai daerah di indonesia.

Satuan lalu – lintas Polres Garut ikut dalam kegiatan mengamankan pelaksanaan Pekan Olah Raga Nasional yang dipusatkan di wilayah Bandung Raya tersebut dengan menyiapkan beberapa kendaraan dinas yang nantinya di gunakan untuk mengawal para atlet dari berbagai cabang olah raga dari beberapa daerah diindonesia.(BPS)

polresgarut

Next Post

MEMBAYAR PAJAK KENDARAAN TEPAT WAKTU MENDAPAT HADIAH SEPEDA MOTOR

Thu Sep 15 , 2016
POLRES GARUT – Pemberian hadiah kendaraan sepeda motor sebagai bentuk penghargaan kepada wajib pajak yang membayar secara tepat waktu di wilayah Kabupaten Garut pada tahun 2016 di berikan langsung kepada pemenang penghargaan intesifikasi pemungutan pajak. Kedua pemenang hadiah penghargaan intesifikasi pemungutan pajak kendaraan sepeda motor tahun 2016 diberikan kepada masing-masing […]