KETUA CABANG BHAYANGKARI MENGUNJUNGI ANGGOTA RANTING LEUWIGOONG

POLRES GARUT – pada hari Senin tanggal 15 Agustus 2016 mulai pukul 11.00 wib sampai dengan pukul 13.00 wib bertempat di mapolsek Leuwigoong, telah dilaksanakan kunjungan Kerja ketua bhayangkari Cabang Garut bersama pengurus Bhayangkari cabang Garut. Hadir dalam kesempatan tersebut ketua bhayangkari cabang Garut ny.Sari Arif Budiman, serta para pengurus […]

POLRES GARUT – pada hari Senin tanggal 15 Agustus 2016 mulai pukul 11.00 wib sampai dengan pukul 13.00 wib bertempat di mapolsek Leuwigoong, telah dilaksanakan kunjungan Kerja ketua bhayangkari Cabang Garut bersama pengurus Bhayangkari cabang Garut.

Hadir dalam kesempatan tersebut ketua bhayangkari cabang Garut ny.Sari Arif Budiman, serta para pengurus inti bhayangkari cabang Garut, ketua ranting Banyuresmi dan pengurus inti Ranting Banyuresmi, ketua ranting Leuwigoong dan pengurus inti Ranting Leuwigoong, ketua ranting cibiuk dan pengurus inti Ranting cibiuk,  ketua ranting Bl. Limbangan  dan pengurus inti Ranting Bl. Limbangan dan ketua ranting Malangbong dan pengurus inti Ranting Malangbong.

Kegiatan ini merupakan agenda kegiatan Silaturahim antara para pengurus Bhayangkari cabang Garut dengan para pengurus inti di Lima Ranting polsek se Polres Garut serta melakukan pemeriksaan administrasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh masing masing ranting di  5 ( lima ) wilayah ranting se Polres Garut.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KAPOLSEK CIBIUK MENGHADIRI PEMBUKAAN LOMBA MARAWIS TINGKAT KECAMATAN

Mon Aug 15 , 2016
POLRES GARUT – Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-71 beberapa desa melakukan berbagai kegiatan lomba yang di ikuti oleh warga masyarakat, kegiatan lomba ini sebagai bentuk hiburan yang merakyat. Selain itu Lomba marawis tingkat Kecamatan Cibiuk juga dilaksanakan dengan jumlah peserta sebanyak 12 grup, senin (15/8) dengan berlokasi […]