KETULUSAN HATI ANGGOTA TNI-POLRI MEMBANTU WARGA MEMBERSIHKAN TANAH LONGSOR YANG MENIMBUN JALAN RAYA

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 23 Februari 2017 sekitar pukul 07.00 WIB dengan bertempat di Jalan Kabupaten Betulan Kampung Ciwaru Desa Sukamulya Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Polsek Talegong dan Unit Sabhara Polsek Talegong, serta unsur TNI, membantu masyarakat membersihkan longsoran tanah di jalan kabupaten betulan kp.Ciwaru ds Sukamulya. Jalan […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 23 Februari 2017 sekitar pukul 07.00 WIB dengan bertempat di Jalan Kabupaten Betulan Kampung Ciwaru Desa Sukamulya Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibmas Polsek Talegong dan Unit Sabhara Polsek Talegong, serta unsur TNI, membantu masyarakat membersihkan longsoran tanah di jalan kabupaten betulan kp.Ciwaru ds Sukamulya.

Jalan yang tertimbun longsor ini merupakan akses jalan yang menghubungkan kp.Pamorotan dengan kp.Cibungur. Akibat hujan deras yang turun sejak siang hari kemarin.(Ag)

polresgarut

Next Post

KAPOLRES GARUT MEMBERIKAN ARAHAN TERHADAP PERWIRA POLRES GARUT

Thu Feb 23 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 23 Februari 2017 pukul 07.45 WIB dengan bertempat di depan Lobby Markas Komando Kepolisian Resor Garut. Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si., setelah melaksanakan apel pagiĀ  Kapolres Garut memberikan Arahan kepada Para Perwira Polres Garut di depan Lobby Mako […]