KHITANAN MASSAL TERSEBUT DISELENGGARAKAN DALAM RANGKA MILAD RSU NURHAYATI YANG KE 4

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 17 Oktober 2017  sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Klinik Nurhayati Jl.jenderal Sudirman no.124 Barat Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Desa suci Bripka Aam Kunaevi S.Ip telah melaksanakan pengamanan khitanan massal di klinik nurhayati Jl.Jendral Sudirman no. 124 Barat Garut,dalam rangka Milad […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 17 Oktober 2017  sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Klinik Nurhayati Jl.jenderal Sudirman no.124 Barat Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibmas Desa suci Bripka Aam Kunaevi S.Ip telah melaksanakan pengamanan khitanan massal di klinik nurhayati Jl.Jendral Sudirman no. 124 Barat Garut,dalam rangka Milad RSU Nur Hayati Garut yang ke 4 dan Klinik Nur Hayati yang ke 11 serta menyambut Hut TNI yang ke 72.

Hadir dalam acara tersebut Tokoh masyarakat , tokoh Agama , Kepala Desa Suci dengan jumlah anak yang mengikuti khitanan massal tersebut kurang lebih berjumlah 100 orang. Penyelenggara syukuran dan khitanan massal adalah Direktur Utama Klinik Nurhayati H.ARVI ISKANDAR, MMRS.

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK LIMBANGAN MEMIMPIN APEL PELAKSANAAN OPERASI KTMDU ZONA GARUT UTARA

Tue Oct 17 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 17 Oktober 2017 sekitar pukul 09:30 WIB sampai dari pukul 12:00 WIB dengan bertempat di Jalan Raya Leuwigoong Desa Sindangsari Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan apel kesiapan dan pelaksanaan Operasi KTMDU (Kendaraan Tidak Melakukan Daftar Ulang) zona Garut Utara yang dipimpin langsung […]