KINI POLISI YANG MENGHAMPIRI WARGA , BUKAN WARGA YANG MENGHAMPIRI POLISI

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 02 Oktober 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di wilayah perkotaan Garut Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan Patroli Bersepeda dengan dilanjutkan Patroli dialogis bersama beberapa elemen masyarakat terkait situasi Kamtibmas hari ini. Kegiatan […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 02 Oktober 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di wilayah perkotaan Garut Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut.

Anggota Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan Patroli Bersepeda dengan dilanjutkan Patroli dialogis bersama beberapa elemen masyarakat terkait situasi Kamtibmas hari ini.

Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap hari dalam rangka mendeteksi dini dan memantau perkembangan situasi kamtibmas wilayah hukum Polres Garut setiap harinya dengan kehadiran polisi diharapkan dapat menjaga kondusifitas kamtibmas.

Kasubbag Humas Polres Garut mengharapkan situasi kamtibmas selalu terjaga aman dan tertib dengan intensitas patroli kepolisian yang setiap hari berjalan.

polresgarut

Next Post

PAGI AMAN DAN NYAMAN BERSAMA POLISI

Tue Oct 3 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 03 Oktober 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di  Wilayah perkotaan Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Sat Lantas Polres Garut telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi hari. […]