KOMPAK POLSEK BAYONGBONG BESERTA FORKOPIMCAM SUKSESKAN VAKSINASI MASSAL

Polres Garut Polda Jabar – Kapolsek Bayongbong telah melaksanakan giat Vaksinasi Presisi Bhakti Kesehatan Untuk Negeri. Pada hari jumat (8/10/2021) di Gor Desa Salakuray Ds. Salakuray Kec. Bayongbong Kab. Garut.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Bayongbong Iptu Yusli Yulianto SH, Waka Polsek Bayongbong Ipda Bambang Sudarsono, Kades Salakuray, Kanit Samapta Polsek Bayongbong Aipda Kurnia YP , Petugas Vaksinasi dari PKM Bayongbong .

Serta terdapat 20 jumlah NAKES yang melaksanakan giat Vaksianasi PKM di Bayongbong Kec. Bayongbong. Manfaat Vaksinasi pada Presisi Bhakti Kesehatan Untuk Negeri ialah, Membentuk kekebalan tubuh dari Covid 19. Mecegah gejala covid 19 yang berat Perlindungan untuk orang yang baru pulih dari penyakit Covid 19.

Hasil Yang Dicapai pada pelaksanaan Vaksinasi tersebut yaitu , Melaksanakan progam Vaksinasi Presisi Bhakti Kesehatan Untuk Negeri, Memastikan Protokol Kesehatan dipatuhi saat pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Warga yang melaksanakan Vaksinasi Covid-19 merasa aman.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KAPOLSEK SINGAJAYA BERDAMA FORKOPIMCAM GELAR RAPAT KORDINASI DALAM PERCEPATAN VAKSINASI TERHADAP WARGA PENDEUY

Fri Oct 8 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Bertempat di Aula Kecamatan Peundeuy melaksanakan rapat kordinasi Forkopimcam dengan Puskesmas Peundeuy dan Para Kepala Desa se Kecamatan Peundeuy . ( 7/10/2021 ) Kegiatan Tersebut Turut di hadiri Camat Peundeuy , Kapolsek Singajaya , Kepala Puskesmas Peundeuy ,Para Kepala Desa se Kecamatan Peundeuy . Pihak […]