KOMPAKNYA BHABINKAMTIBMAS DESA BARUSUDA DAN BHABINSA DESA BARUSUDA

Garut, bagi para perangkat Desa Barusuda, Kecamatan Cigedug yang berada di bawah naungan wilayah hukum Polsek Bayongbong, kekompakan Bhabinkamtibmas Desa Barusuda Brigadir Agung dan Bhabinsa Desa Barusuda Sertu Masyanto sudah tidak aneh lagi, kekompakan keduanya patut diacungi jempol. Ada anekdot bagi para perangkat Desa Barusuda pada khususnya dan umunya warga […]

Garut, bagi para perangkat Desa Barusuda, Kecamatan Cigedug yang berada di bawah naungan wilayah hukum Polsek Bayongbong, kekompakan Bhabinkamtibmas Desa Barusuda Brigadir Agung dan Bhabinsa Desa Barusuda Sertu Masyanto sudah tidak aneh lagi, kekompakan keduanya patut diacungi jempol.

Ada anekdot bagi para perangkat Desa Barusuda pada khususnya dan umunya warga masyarakat Desa Barusuda, bahwa dimana ada Brigadir Agung pasti ada Sertu Masyanto, hal ini tidak serta merta tercipta tanpa adanya proses, Brigadir Agung dan Sertu Masyanto jarang absen menghadiri setiap kegiatan desa ataupun kegiatan warga masyarakat, dan keduanya selalu kompak dan selalu hadir apabila di undang oleh aparatur Desa ataupun oleh warga masyarakat, sehingga timbullah anekdot tersebut diatas.

Saat dimintai tanggapannya, Brigadir Agung mengatakan : “Saya dengan Sertu Masyanto selalu berusaha untuk mengikuti atau menghadiri apabila ada undangan baik itu dari aparatur desa maupun dari warga masyarakat, hal tersebut mungkin hal terbaik yang bisa saya dan Sertu Masyanto berikan sebagai Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Barusuda,” ujar Brigadir Agung.

Kedekatan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa dengan warga masyarakat diharapkan dapat mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan damai.

 

polresgarut

Next Post

WAKAPOLSEK BAYONGBONG HADIRI UNDANGAN RAPAT KOORDINASI SEKALIGUS KURAMASAN TINGKAT MUSPIKA KECAMATAN BAYONGBONG

Fri May 18 , 2018
Garut, Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin hadiri kegiatan rapat koordinasi Muspika Kecamatan Bayongbong sekaligus giat KURAMASAN untuk Muspika Kecamatan Bayongbong (15052018). Rapat koordinasi ini merupakan kegiatan rutin bulanan yang dilaksanakan untuk para Muspika Kecamatan Bayongbong, untuk rapat koordinasi bulanan saat ini bertepatan dengan akan datangnya bulan suci Ramadhan sehingga sekaligus […]