Kompol Agus AW Menghadiri Launching Indonesia Berzakat

Polres Garut –  Zakat merupakan kegiatan umat muslim dalam menyisihkan harta dan memberikannya kepada orang lain yang lebih membutuhkan, Zakat juga termasuk dalam rukun Islam yang ketiga. Seperti yang dilaksanakan pada hari minggu tanggal 23 juli 2017 pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 12.00 Wib, bertempat di Sekretariat Syarikat Islam […]

syarikat islamPolres Garut –  Zakat merupakan kegiatan umat muslim dalam menyisihkan harta dan memberikannya kepada orang lain yang lebih membutuhkan, Zakat juga termasuk dalam rukun Islam yang ketiga.

Seperti yang dilaksanakan pada hari minggu tanggal 23 juli 2017 pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 12.00 Wib, bertempat di Sekretariat Syarikat Islam jalan Dayeuh handap nomor 25 Kelurahan  Kota Kulon Kecamatan Garut Kota berlangsung Silaturahmi Kaum Syarikat Islam serta Launcing Indonesia Berzakat.

Hadir dalam kegiatan acara tersebut Bapak  Bupati Garut H. Rudi Gunawan SH MH MP,Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman, Dandim 0611/Grt diwakili Danramil 1101/Gk, Kapolres Garut diwakili Anjak Polres Garut kompol Agus A.W.,Ketua SI Jabar KH. Maman, ketua SI grt KH. Atep,para Ketua anak Ranting Syarikat Islam se-kabupaten Garut dan  diikuti sekitar 300 org jamaah.

polresgarut

Next Post

Waka Polsek Bayongbong Menjadi Irup di SMUN 19 Bayongbong

Mon Jul 24 , 2017
Polres Garut –  Kehadiran sosok anggota Polisi menyambangi pelajar di sekolah adalah salah satu bentuk upaya kepolisian yang bersifat preemtif ( pencegahan ) hal ini dimaksudkan agar para siswa dapat mengerti dan memahami pentingnya kewaspadaan. Seperti yang dilaksanakan anggota Polsek Bayongbong pada hari Senin tanggal 24 Juli 2017 sekira pukul […]