Kompol Mintarsih bersama Anggota Lantas Menghibur anak-anak Korban Banjir

Polres Garut – Trauma healing adalah suatu tindakan yang dilakukan untuk membantu orang lain untuk mengurangi bahkan menghilangkan gangguan psikologis yang sedang dialami yang diakibatkan syok atau trauma. Hal tersebut juga dilakukan oleh anggota Sat Lantas Polres Garut kepada anak – anak korban bencana banjir bandang, Selasa (27/09) Kegiatan yang […]

Polres Garut – Trauma healing adalah suatu tindakan yang dilakukan untuk membantu orang lain untuk mengurangi bahkan menghilangkan gangguan psikologis yang sedang dialami yang diakibatkan syok atau trauma.

Hal tersebut juga dilakukan oleh anggota Sat Lantas Polres Garut kepada anak – anak korban bencana banjir bandang, Selasa (27/09)

Kegiatan yang di laksanakan di Rusunawa tersebut di ikuti oleh 30 orang anak.

Selain memberikan bantuan berupa makanan ringan, juga dilakukan pendekatan secara umum maupun individual terhadap anak – anak dengan cara diskusi dan melakukan berbagai macam permainan.

Anak – anak nampak antisias mengikuti kegiatan tersebut, nampak dari raut muka mereka yang terlihat ceria (IHR)

polresgarut

Next Post

Ren Progar Jawa Barat Menyampaikan Bantuan Kepada Para Korban Banjir

Wed Sep 28 , 2016
Polres Garut – Sumbangan dari grup Renprogar Jawa Barat dan sahabat Facebooknya, telah menyalurkan bantuan tersebut kepada keluarga korban sebanyak 7 kepala Keluarga atau sebanyak 35 jiwa di Gang Cintamaya II  kelurahan  Muara Sanding Kabuten Garut. Penyampaian bantuan kepada korban banjir bandang sungai cimanuk berupa Tas, buku, pensil, pulpen, penghapus, […]