Kunjungan Kerja Kapolres Garut Ke Mapolsek Talegong

Polres Garut Polda Jabar – Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono , S.Ik,M.Si., melaksanakan kunjungan kerja kedinasan Kapolres Garut ke Polsek-Polsek jajaran wilayah Garut Selatan yang dimana sekaligus sebagai bentuk pelaksanaan pengecekan Pos PPKM Darurat di jalur Garut Selatan. Sabtu (7/8/2021).

Mapolsek Talegong menjadi destinasi pertama Kapolres Garut untuk melaksanakan pengecekan Pos PPKM Darurat sekaligus pembagian Bhakti Sosial Polres Garut untuk warga sekitar yang terkena dampak dari Pandemi/PPKM Darurat.

Dalam kegiatan kunjungan kali ini Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono., S.I.K., M.Si., didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Garut AKP Tito Bintoro SH, M.Si, Kanit Regident Polres Garut IPTU Trias Karso S.Tr.K, Kasi Propam IPDA Sona R. Amus S.Ip., dan personil Polres Garut yang ditunjuk.

Kunjungan kerja Kapolres Garut diterima langsung oleh Kapolsek Talegong IPTU Supardiana S.H., serta anggota Polsek Talegong , “saya selaku Kasatgas Covid-19 Kabupaten Garut berharap agar pelaksanaan PPKM Darurat di Kabupaten Garut ini berjalan merata dan sesuai prosedur agar cepat menekan angka covid-19 di Kabupaten Garut serta sesegera mungkin menjadi Zona Hijau kembali , saya pun mewakili Jajaran Polres Garut mengadakan program Jum’at Berkah yang dimana setiap uang yang kami kumpulkan akan disalurkan untuk warga/masyarakat yang membutuhkan ataupun terdampak situasi Pandemi semoga bantuan yang kami berikan setidaknya dapat meringankan beban warga.” Tutup Kapolres Garut.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Bhakti Sosial Kapolres Garut Kepada Warga Cisewu Yang Terdampak PPKM Darurat

Mon Aug 16 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono , S.Ik,M.Si., melaksanakan kunjungan kerja kedinasan Kapolres Garut ke Polsek-Polsek jajaran wilayah Garut Selatan yang dimana sekaligus sebagai bentuk pelaksanaan pengecekan Pos PPKM Darurat di jalur Garut Selatan. Sabtu (7/8/2021). Mapolsek Cisewu menjadi tempat kedua untuk kunjungan kerja Kapolres Garut […]