KUNJUNGAN KERJA KAPOLSEK SAMARANG KEPADA KEPALA DESA TANJUNG ANOM

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 28 Februari 2017 pukul 10.10 WIB dengan bertempat di Kantor Kepala Desa Tanjung Anom Kecamatan Samarang Kabupaten Garut. Kapolsek Samarang telah melaksanakan Silaturahmi  atau Kunjungan ke Kantor Desa Tanjung Anom Kecamatan  Samarang dan dihadiri oleh Kepala Desa beserta staf desa Tanjung Anom. Dalam […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 28 Februari 2017 pukul 10.10 WIB dengan bertempat di Kantor Kepala Desa Tanjung Anom Kecamatan Samarang Kabupaten Garut.

Kapolsek Samarang telah melaksanakan Silaturahmi  atau Kunjungan ke Kantor Desa Tanjung Anom Kecamatan  Samarang dan dihadiri oleh Kepala Desa beserta staf desa Tanjung Anom.

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Samarang menyampaikan Pesan Kamtibmas Mengenai situasi ataupun isu yang berkaitan dengan Gangguan Kamtibmas. (Ag)

polresgarut

Next Post

KAPOLRES GARUT MEMIMPIN PELAKSAAAN APEL GABUNGAN GELAR PASUKAN

Wed Mar 1 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 01 Maret 2017 pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara Markas Komando Kepolisian Resor Garut telah dilaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka Pembukaan Operasi Simpatik Lodaya Tahun 2017. Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E, MH, M.Si., bertindak selaku Pimpinan apel dengan Komandan […]