Kunjungi Warga, Anggota Polsek Cibiuk Melaksanakan Jum’at Keliling

Polres Garut – Kegiatan Jum’at keliling yang dilakukan oleh Kapolsek Cibiuk bersama Anggota Bhabinkamtibmas pada hari Jum’at tanggal  14 Oktober 2016, terus dilakukan secara rutin disetiap kampung ataupun desa binaannya. Seperti di lakukan oleh Kapolsek Cibiuk saat melaksanakan Jumling di Mesjid Jami Al-Ghifari Kampung Pasir Kulit,  Desa Cibiuk Kaler Kecamatan […]

Polres Garut – Kegiatan Jum’at keliling yang dilakukan oleh Kapolsek Cibiuk bersama Anggota Bhabinkamtibmas pada hari Jum’at tanggal  14 Oktober 2016, terus dilakukan secara rutin disetiap kampung ataupun desa binaannya.

Seperti di lakukan oleh Kapolsek Cibiuk saat melaksanakan Jumling di Mesjid Jami Al-Ghifari Kampung Pasir Kulit,  Desa Cibiuk Kaler Kecamatan Cbiuk, dengaman menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Untuk Bhabinkamtibmas atas nama Bripka Nugraha melaksanakan Jumling di Mesjid Jami Al-Muhtar Komplek SMK Darul  Abror Cibiuk Kaler, dengan menyampaikan pesan kamtibmas serta sosialisasi penerimaan Polri.

Sedangkan Bhabinkamtibmas atas nama Brigadir Adi Rubiyanto melaksanakan Jumling di Mesjid Jami Al-Falah kampung  Cilengkrang Desa Cibiuk Kaler Kecamatan Cibuk dengan sampaikan pesan kamtibmas.

polresgarut

Next Post

Aplikasi Telegram @Satlantaspolgarut, Bagian Dari Pelayanan Publik Satuan Lantas Polres Garut

Sat Oct 15 , 2016
Polres Garut – Pelayanan publik satuan lalu-lintas Polres Garut terutama dalam hal penyampaian informasi situasi arus lalu-lintas di wilayah hukum Polres Garut adalah hal yang paling mendasar jika kita menghubungkan dengan dengan tugas pokok anggota Kepolisian yang tercantum dalam kandungan nilai-nilai Tribrata. Dalam tugasnya Polisi wajib memberikan pelayanan yang memuaskan […]