KURANG DARAI 1 JAM JAJARAN POLSEK LELES UNGKAP KASUS PENGANIAYAAN YANG MENYEBABKAN KORBAN TEWAS

Polres garut, minggu 20 Mei 2018 sekitar pukul 10.00 wib anggota polsek Leles menerirma laporan via telepon bahwa di desa haruman telah terjadi pembacokan. Setelah anggota polsek leles tiba di TKP Kp. Pangapuan Rt 03 Rw 06 Ds. Haruman kec. Leles Kab. Garut  ternyata korban  sudah tergeletak di depan rumahnya, […]

Polres garut, minggu 20 Mei 2018 sekitar pukul 10.00 wib anggota polsek Leles menerirma laporan via telepon bahwa di desa haruman telah terjadi pembacokan.

Setelah anggota polsek leles tiba di TKP Kp. Pangapuan Rt 03 Rw 06 Ds. Haruman kec. Leles Kab. Garut  ternyata korban  sudah tergeletak di depan rumahnya, dengan kepala dan wajah  yang penuh dengan darah, kemudian anggota membawa korban yang di ketahui bernama Sdr. Cece Umur 46 tahun Alamat Kp. Pangapuan Rt 03 Rw 06 Ds. Haruman kec. Leles Kab. Garut  ke RSUD Dr. selamet Garut, namun di perjalanan korban meninggal dunia.

Atas perintah dari kapolsek leles anggota langsung melakukan olah TKP dan mengumpulkan bahan keterangan untuk selanjutnya dijadikan sebagai bahan penyelidikan.

Tidak memerlukan waktu lama untuk jajaran polsek leles dalam mengungkap kasus penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia tersebut, dalam waktu kurang dari 1 jam pelaku sudah berhasil diamankan.

Pelaku sendiri merupakan keponakan dari korban, sedangkan untuk motif sedang dalam lidik.

 

polresgarut

Next Post

Polsek Garut Kota Melaksanakan Rawan Sore Di Bulan Ramadhan

Sun May 20 , 2018
Garut Kota – Mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas dan kecelakaan lalu lintas, Minggu(20/05/2018). Polsek Garut menggelar anggotanya di Persimpangan jalan, depan pertokoan dan tempat yang di sinyalir di butuhkan kahadiran anggota Polri di Wilayah Kecamatan Garut kota Kabupaten Garut. Kapolsek Garut kota Kompol H.Uus Susilo SE, menerangkan bahwa pelayanan rawan […]