Lagi Dan Lagi Gerai Vaksin Presisi Keliling Polres Garut Jemput Bola Masyarakat Yang Ingin Mendapatkan Vaksin Di Pasar Mandalagiri

Polres Garut Polda Jabar – Bertempat di Gerbang Pasar Mandalagiri Kec.Garut Kota Kabupaten Garut , Gerai vaksin keliling presisi Polres Garut mengunjungi warga Kec.Garut Kota dalam rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri. Jum’at (29/7/2021).

Pada Pelaksanaan Vaksinasi Masal tersebut untuk masyarakat dilaksanakan oleh Tim Vaksinasi Polres Garut dari Urdokkes Polres Garut dan UPT Puskesmas Kec.Garut Kota dengan dihadiri oleh SDM Polres Garut beserta jajaran , Kapolsek Garut Kota, Danramil Garut Kota , Kepala Puskesmas Tarogong Kaler dan para peserta vaksinasi.

“Petugas Tenaga Kesehatan disiagakan sebanyak 10 orang dan 2 petugas Urdokkes Polres Garut , dengan dihadiri oleh 50 orang masyarakat Alhamdulillah seluruhnya berhasil dan memenuhi syarat untuk divaksin , semoga pandemic ini cepat berakhir dan kita semua bisa beraktifitas seperti sedia kala.” Tutup Ipda Irvan SDM Polres Garut.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolsek Cibiuk Hadiri Kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai

Fri Jul 30 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Ditengah situasi pandemic virus Covid-19 banyak warga yang mengalami kekurangan terutama di bidang ekonomi , Masyarakat Kabupaten Garut pun tidak luput dari dampak tersebut.(26/7/2021) Pemerintah Republik Indonesia melalui pemerintah daerah khususnya Kab.Garut selalu melaksanakan kegiatan Bakti Sosial ataupun Bantuan Sosial berupa materi dan kebutuhan pokok […]