lagi dan lagi,polsek kadungora baksos pada masa PPKM Darurat

Polres Garut – Polsek Kadungora berikan Bantuan Sosial kepada sejumlah warga yang membutuhkan akibat dampak PPKM Darurat, Rabu(21/07/2021) siang.
Kapolsek Kadungora Kompol Drs.H Krisna Irawan SH., menyampaikan Bantuan Sosial diberikan sebagai wujud bentuk kepedulian Polres Garut Polsek Kadungora kepada warga yang terdampak wabah virus corona (Covid-19) terutama pada saat diberlakukannya PPKM Darurat.

Bantuan diberikan diantaranya kepada warga yang selama PPKM Darurat ini Mengurangi pendapatan mereka dan yang secara langsung terdampak dengan adanya PPKM Darurat.
“Dengan bantuan ini semoga masyarakat dapat merasakan kehadiran kami Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat tentunya juga diharapkan dapat sedikit meringankan beban mereka di saat pandemi covid-19, terutama saat diterapkanya PPKM Darurat.” ujar Kapolsek Kadungora.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

PPKM DARURAT RESMI DIPERPANJANG,POLSEK KADUNGORA BATASI MOBILITAS MASYARAKAT PAGI SIANG MALAM

Thu Jul 22 , 2021
Setelah Pemerintah resmi memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat di Jawa dan Bali, mulai dari 3 Juli hingga 25 Juli 2021.  Kebijakan tersebut telah disampaikan oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta, selasa , 20 Juli 2021.  Melalui kebijakan PPKM Darurat tersebut pemerintah daerah juga […]