Lagi Polsek Samarang Menggelar Vaksinasi Covid-19.

Garut, menjelang bulan ramadhan tiba, pelaksanaan  percepatan pemberian vaksinasi dosis 1 ,2 dan 3, kepada warga masyarakat terus di gencarkan satuan tugas penanggulangan covid-19 wilayah kecamatan samarang kabupaten garut.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.00 wib dengan menyasar masyarakat kategori usia lansia, dewasa dan anak /( usia anak 6 sampai dengan 11 tahun ).

Anggota kepolisian sektor samarang polres garut polda jabar melakukan pendampingan tenaga kesehatan dari puskesmas samarang dan puskesmas sukakarya. Jumat ( 25/03/2022).

Lokasi vaksinasi covid-19 berada di wilayah desa cintarasa dan desa cisarua, dengan penanggung jawab kegiatan satgas kecamatan samarang dan para kepala pkm  yang ada di kecamatan samarang.

“ dari 2 ( dua ) lokasi sebanyak  102 orang warga masyarakat melakukan vaksinasi “, ucap jajang.

Terlihat peserta vaksin  antusias dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi covid-19, hal ini menunjukkan bahwa warga masyarakat sudah memahami pentingnya kesehatan.

Kapolsek Samarang Kompol Jajang Rahmat S Sos M.S.i, menegaskan bahwa vaksinasi adalah salah satu cara dalam mengantisipasi penyebaran covid-19 yang masih menjadi pandemi.( swng/sf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Waka Polres Garut, Monitoring Vaksinasi Covid-19 Di Cilawu.

Fri Mar 25 , 2022
Wakapolres Garut Kompol Yopy M. Suryawibawa, S.Pd, S.I.K, M.M., C.P.H.R. didampingi Kapolsek Cilawu melaksanakan kunjungan ke Yayasan Setia Bhakti Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut. Jumat (24/03/2022). Dalam kunjungannya tersebut Waka Polres Garut meninjau pelaksanaan vaksinasi baik dosis 2 maupun dosis 3 (booster). Kegiatan vaksinasi tersebut diikuti oleh tenaga pendidik dan peserta […]