Lagi Polsek Samarang monitoring percepatan vakinasi covid-19.

Garut, percepatan vaksinasi covid-19 kepada warga masyarakat diwilayah kecamatan samarang, gencar dilakukan satuan tugas penanggulangan covid-19.

Bertempat di puskesmas samarang dan puskesmas sukakarya kecamatan samarang dilaksanakan pemberian vaksin covid-19 bagi waga masyarakat dengan dosis-1,2 dan 3.

Kegiatan dimulai sejak pukul 08.00 wib, dengan penanggung jawab para kepala puskesmas dengan didampingi anggota kepolisian sektor samarang, kamis (24/03/2022).

“ jumlah keseluruhan yang divaksinasi se-kecamatan  sebanyak   97 orang “, tutur jajang.

Gencarnya vaksinasi covid

Kapolsek Samarang Kompol Jajang Rahmat S Sos M.Si, menegaskan bahwa kegiatan ini sebagai langkah pencegahan dalam menghadapi penyebaran covid-19 yang masih pandemi.(swng/sf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Selain Vaksinasi, Polsek Kadungora Monitoring Distribusi Minyak Goreng.

Thu Mar 24 , 2022
Garut, selain kegiatan yustisi dalam rangka penerapan disiplin untuk patuh  protokol kesehatan di pasar tradisional, wilayah kecamatan kadungora. menjelang bulan puasa yang sebentar lagi datang, polsek kadungora melakukan pemantauan ketersediaan minyak goreng di pasaran, kamis ( 24/03/2022) Pemantauan ketersediaan maupun harga minyak goreng serta kegiatan operasi  yustisi untuk  penerapan patuh […]