Lagi, Rapatkan Barisan Bersama Perangi Narkoba

Polres Garut – Sat Narkoba Polres Garut mendukung dalam memerangi peredaran dan penyalahgunaan Narkotika, Psikotrtopika dan Minuman Keras terutama di Wilayah Kabupaten Garut, pada kesempatan ini Sat Narkoba Polres Garut mengajak dan menyuarakan secara langsung kepada generasi muda. Melalui event yang dilaksanakan di Pendopo Kab. garut dengan Tema Dengan Semangat […]

Polres Garut – Sat Narkoba Polres Garut mendukung dalam memerangi peredaran dan penyalahgunaan Narkotika, Psikotrtopika dan Minuman Keras terutama di Wilayah Kabupaten Garut, pada kesempatan ini Sat Narkoba Polres Garut mengajak dan menyuarakan secara langsung kepada generasi muda.

Melalui event yang dilaksanakan di Pendopo Kab. garut dengan Tema Dengan Semangat 73 Tahun Indonesia Merdeka dan Menyambut Asean Games 2018 ”Deklarasi Pernyataan Sikap Tolak dan Cegah Peredaran Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif Lainnya di Kabupaten Garut” yang dipimpin oleh Iptu Patri Arsono KBO Sat Narkoba Polres Garut pada hari Selasa 7 Agustus 2018 yang dihadiri oleh Peserta Paskibraka Kabupaten Garut dan siswa-siswi SMA Musadaddyah Garut, kurang lebih berjumlah 150 peserta. Mereka ini sangat antusias dengan materi yang disampaikan.

Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat menjadi peringatan kepada generasi muda agar saling mengingatkan dan mengajak untuk hidup sehat dengan menjauhi Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif Lainnya yang dapat merugikan di masa depan.

polresgarut

Next Post

Tim Patroli Polsek Sukawening Berkeliling daerah binaannya.

Wed Aug 8 , 2018
Polres Garut – Pada larut malam/dini hari ada beberapa orang yang rela tidak tidur demi kenyamanan dan keamanan warganya , tahukah siapa dia? , ya dia adalah “anggota Polri”. Anggota POLRI khususnya anggota Polres Garut selalu rutin melaksanakan kegiatan patroli malam hari hingga dini hari setiap harinya. (08/08) Kegiatan ini rutin […]