LAKSANAKAN TUGAS RAWAN PAGI ANGGOTA POLSEK LIMBANGAN

Polres Garut – Tingginya aktifitas warga masyarakat Kabupaten Garut yang melakukan kegiatan setiap akhir pekan membuat seluruh personel Kepolisian Sektor Limbangan bekerja ekstra keras. Hal ini dimulai dari kegiatan rawan pagi, siang dan sore hari  menjadi perhatian bagi anggota saat melaksanakan apel pagi pukul 08.00 wib,  di pimpin oleh Kapolsek, […]

Polres Garut – Tingginya aktifitas warga masyarakat Kabupaten Garut yang melakukan kegiatan setiap akhir pekan membuat seluruh personel Kepolisian Sektor Limbangan bekerja ekstra keras.

Hal ini dimulai dari kegiatan rawan pagi, siang dan sore hari  menjadi perhatian bagi anggota saat melaksanakan apel pagi pukul 08.00 wib,  di pimpin oleh Kapolsek, Sabtu (18/03).

Salah satu dari sekian permasalahan adalah kebutuhan warga masyarakat akan rasa nyaman saat mengendarai kendaraan di wilayah perkotaan Kabupaten Garut, hal ini menjadi tantangan kedepan yang nyata bagi anggota Kepolisian.

polresgarut

Next Post

PENGAWALAN TAHANAN ANGGOTA SABHARA

Mon Mar 20 , 2017
Garut – Pada hari Sabtu 18 Maret 2017 sekitar pukul 14.00 WIB dengan bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Garut ( Rutan Garut ) . Anggota Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut melakukan koordinasi dengan anggota Lembaga Pemasyarakatan untuk melaksanakan pengawalan tahanan . Anggota Turjawali melaksanakan pengawalan tahanan dari Rumah Tahanan Garut ( […]